Kebijakan Lingkungan Merdeka menggabungkan tujuan untuk menjadi yang terkemuka dalam pembangunan berkelanjutan dan konservasi lingkungan. Untuk mencapai tujuan kami dan untuk memperkukuh izin sosial serta izin formal kami, Merdeka berkomitmen untuk secara konsisten menerapkan praktik manajemen lingkungan yang efektif untuk memahami risiko lingkungan serta mencapai standar tertinggi dalam kinerja lingkungan kita.

Semua operasi kami melakukan studi dan penilaian lingkungan sesuai dengan persyaratan peraturan lingkungan yang berlaku. Perizinan dan lisensi selanjutnya dikelola untuk memastikan ini tetap berlaku.

Kepatuhan lingkungan secara teratur dipantau dengan program pemantauan untuk tanah, air, dan udara untuk memastikan tidak ada yang melebihi nilai ambang batas peraturan. Selain itu, tingkat limbah, generasi karbon dioksida, konsumsi energi, dan penggunaan air juga diukur.

Program rehabilitasi lahan terintegrasi ke dalam rencana penutupan tambang dan proses rehabilitasi progresif dipantau secara rutin.

Laporan Keberlanjutan